top of page
Search
  • cahgantenglho

Saran yang Benar Tentang Cara Sukses Dalam Pemasaran Artikel



Saran yang Benar Tentang Cara Sukses Dalam Pemasaran Artikel
Saran yang Benar Tentang Cara Sukses Dalam Pemasaran Artikel

Backlink adalah sumber daya utama untuk pemasaran artikel yang sukses; mereka juga bisa sedikit membingungkan. Dengan beberapa waktu dan usaha Anda dapat dengan mudah berada di jalan untuk menuai hadiah dari backlink. Apa yang pada dasarnya mereka lakukan adalah membuat Anda menemukan; memaksimalkan kesempatan bahwa Anda akan menghasilkan keuntungan. Tautan ke dan dari direktori, blog, dan situs lain yang relevan bagi Anda dan niche Anda adalah salah satu cara terbaik untuk membuat orang menemukan konten Anda dan pada akhirnya produk, layanan, blog, atau apa pun yang Anda lakukan untuk menghasilkan uang. Simak tips di bawah ini untuk memulai.


Jika Anda mengulangi sesuatu yang Anda lihat di situs orang lain maka Anda harus memastikan untuk memberi mereka kredit untuk itu dan memberikan tautan kembali ke situs mereka. Ini akan menyelamatkan Anda dari membuat siapa pun kesal dengan Anda dan itu akan memungkinkan pengguna Anda melihat bahwa Anda mulia dan dapat memberikan kredit ketika jatuh tempo.


Gunakan tombol berbagi media sosial seperti "Posting ke Facebook" dan "Tweet ini" di situs tempat Anda memposting artikel Anda. Jika artikel Anda beresonansi dengan seseorang, mereka mungkin membagikannya dengan teman-teman mereka dan mendorong penjualan tambahan. Namun, jangan gunakan tombol sendiri, karena artikel yang "populer secara independen" cenderung tidak dianggap sebagai spam.


Memiliki titik dan kemudian sampai ke sana. Pembaca ingin Anda melakukan sesuatu dengan artikel Anda, apakah itu memecahkan masalah, menjawab pertanyaan atau merancang solusi baru. Ingatlah hal ini saat Anda menulis artikel Anda untuk tetap berada di jalur dan memberi audiens Anda apa yang pantas mereka dapatkan, yang merupakan artikel yang ditulis dengan baik, membantu mereka dengan subjek yang mereka minati.


Teliti subjek yang ingin Anda tulis sebelum Anda memulai. Semakin banyak informasi yang Anda lakukan sebelumnya, semakin baik artikel Anda akan terdengar. Anda akan dapat menunjukkan pengetahuan Anda, dan menulis artikel Anda akan menjadi upaya yang mudah. Pembaca lebih suka konten yang cerdas dan mudah dibaca.


Waktu adalah uang, ada baiknya menghabiskan sedikit waktu setiap hari berkampanye sendiri di internet. Backlinking adalah salah satu cara paling menguntungkan untuk mempromosikan diri Anda dan sepenuhnya gratis jika Anda melakukan pekerjaan itu sendiri. Mulai hari ini dan lakukan pemeliharaan rutin pada semua konten Anda dan Anda akan terikat untuk sukses. Semoga sukses!

2 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page