top of page
Search
  • cahgantenglho

Mengosongkan Buku Rahasia Untuk Pemasaran Artikel


Mengosongkan Buku Rahasia Untuk Pemasaran Artikel
Mengosongkan Buku Rahasia Untuk Pemasaran Artikel


Mendapatkan untuk mengatur jam Anda dan memanggil bidikan alih-alih mengambil pesanan adalah mengapa banyak orang memutuskan bahwa bekerja melalui internet adalah langkah cerdas bagi mereka. Dengan menggunakan taktik seperti pemasaran artikel, Anda dapat mengidentifikasi pasar hari ini dan mendorong pelanggan untuk membeli produk Anda besok. Tapi kau tidak akan melakukan ini tanpa terlebih dahulu membaca beberapa tips hebat.


Berhati-hatilah di mana Anda meng-host artikel PBN Anda. Google baru-baru ini mengubah algoritmanya untuk menghukum "peternakan konten berkualitas rendah." Situs hosting artikel tertentu seperti eHow dan Squidoo, tampaknya telah terpengaruh. Sementara direktori artikel adalah sumber tambahan yang baik dari back-link, host artikel Anda di situs Anda sendiri jika memungkinkan.


Pilih topik Anda berdasarkan audiens Anda. Mengingat target pasar Anda adalah hal terbaik untuk dilakukan ketika memilih apa yang ingin Anda tulis. Pastikan topik yang Anda pilih tidak hanya menarik bagi Anda, tetapi juga bagi mereka yang paling anda coba ajukan banding: pembaca Anda.


Coba gunakan alat untuk panduan membuat artikel meningkatkan visibilitas. Banyak alat dan trik dapat digunakan untuk mendapatkan artikel Anda paparan dan pembaca yang lebih besar, seperti direktori artikel. Mereka tidak semua gratis, tetapi beberapa. Anda akan mendapatkan banyak pembaca berkat alat dan layanan gratis ini.


Jika Anda baru memulai, pilih hanya satu direktori artikel untuk dikerjakan. Lihatlah setiap database direktori artikel untuk mengetahui mana yang paling cocok untuk Anda, dan bekerja untuk membiasakan diri. Hanya menggunakan satu direktori yang akan membantu Anda mempelajari tali sebelum Anda menyelam langsung ke lapangan.


Untuk terhubung lebih baik dengan pembaca Anda dalam program pemasaran artikel, fokuskan artikel Anda untuk memecahkan masalah bagi mereka. Ini akan memberi artikel Anda tujuan dan tema keseluruhan, dan itu akan menjadi salah satu yang dihargai pembaca. Artikel pemecahan masalah tidak hanya akan meningkatkan hubungan Anda dengan pembaca, itu akan dengan lembut mendorong mereka untuk membeli produk atau layanan Anda.


Hindari menulis artikel tentang subjek yang membuat Anda bosan jika memungkinkan. Meskipun ada banyak yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan gaya penulisan dan kepribadian Anda, Anda tidak dapat benar-benar memerintahkannya sepenuhnya. Jika Anda bosan, itu akan ditampilkan dalam tulisan Anda. Jenis artikel ini dapat melukai bisnis Anda secara dramatis dalam jangka panjang.


Pastikan bahwa kata kunci target Anda untuk artikel Anda adalah sesuatu yang sebenarnya dicari orang. Anda dapat membuat konten terbaik di dunia tetapi jika tidak ada yang benar-benar membutuhkannya, maka pekerjaan Anda tidak ada gunanya. Gunakan alat kata kunci untuk menemukan subjek yang dicari orang, untuk membantu Anda memutuskan konten apa yang akan dibuat.


Jika hal-hal muncul yang mencegah Anda menulis artikel Anda secara teratur, cobalah outsourcing. Anda dapat memposting ini sebagai pekerjaan di situs seperti Craigslist. Orang yang tertarik dengan iklan Anda dapat menghubungi Anda dan memberikan sampel. Anda kemudian dapat memilih siapa yang ingin Anda tulis konten Anda untuk Anda. Ini bisa lebih terjangkau daripada beberapa kelompok penulisan "profesional" online. Pastikan Anda memeriksa pekerjaan sebelum pengiriman.


Membawa penulis dari sumber luar untuk melakukan satu artikel, serangkaian artikel, atau bahkan sebagai tambahan permanen untuk tim dapat meningkatkan kemampuan pemasaran artikel seseorang. Tidak hanya menjadi sumber ide segar tetapi dapat meringankan beban membawa banyak manfaat.


Anda dapat meningkatkan dampak artikel Anda dengan bercerita atau anekdot dengan mereka. Pembaca menyukai narasi. Ketika mereka membaca artikel Anda, mereka akan lebih memperhatikan jika mereka mengikuti cerita. Tentu saja, menulis cerita yang baik adalah keterampilan khusus. Dibutuhkan lebih banyak usaha daripada beberapa bentuk penulisan pemasaran artikel lainnya. Popularitas artikel narasi yang ditambahkan mungkin sepadan dengan upaya.


Gunakan alat kepadatan kata kunci online gratis untuk menentukan berapa persentase kata kunci total dalam setiap artikel. Mesin pencari mengerutkan kening pada isian kata kunci, dan dapat mengabaikan artikel Anda jika terlalu banyak kata kunci yang digunakan. Jika terlalu sedikit yang digunakan, artikel Anda mungkin memenuhi nasib yang sama.


Ketika menulis artikel di niche Anda, itu tidak cukup untuk mengatakan bahwa Anda tahu sesuatu. Pastikan untuk mencadangkan pengetahuan Anda dengan referensi yang solid. Temukan semua referensi Anda dan salin dan tempel tanda kutip dan informasi yang Anda inginkan ke dalam satu dokumen referensi. Pastikan Anda menyertakan informasi kredit (nama dan lokasi bahan referensi). Gunakan dokumen ini sebagai sumber yang berguna untuk menulis artikel Anda.


Berbagai tips yang disajikan dalam artikel yang baru saja Anda baca akan membantu Anda mendapatkan pemahaman yang jauh lebih baik tentang apa itu pemasaran artikel dan bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda untuk mendapatkan aliran pendapatan yang stabil. Jangan pernah lalai menggunakan beberapa tips hebat. Semakin Banyak Anda bersedia untuk belajar tentang pemasaran, semakin baik bisnis Anda.

6 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page